Kamis, 13 Desember 2012


Gag ngrti apa yang harus aku kerjakan ketika aku tertatih seperti ini ,..
Entah apa yang terjadi lagii ,,

Aku hidup bukan untuk menunggu cintamu.
Sulit ku terima semua keputusan itu.
Yang kini hilang tersapu angin senja.
Masih sulit pula untuk ku lupakan.
Suram dan seram jika ku ingat kembali.
Mungkin harus ku biarkan semua kenangan itu,
agar abadi oleh sang wakt

Untukk bangkit  aku tak mampu ..
untuk menangispun pun aku sudah tak sanggup ..
begitu hebatnya luka itu menusuk hatiku yang terdalam ..
hati ini tak mampu mengucpknyaa ..
hati ini tak mampu bertahann ..
yaa mngkin itulah sepenggal puisi cerita hatiku yang terdalam ..
seseorang yang pernah menjadi bagiaan dari keidupan kita tidak akan pernah mampu kita  menghapusnya ,,
senang sedihh tak kan pernaah bia terhapus seperti kotoran yang di siram air akan hilang ..
tapi ini sungguh berbedaaa
berbeda dari yang ku kira
“Jika aku menyayangimu, itu bukan sepenuhnya salahmu.

 Tapi itu salahku yang tak pernah mengerti bahwa waktu bisa merubah segalanya.

Jika aku tetap menyayangimu, itu juga bukan sepenuhnya salahmu, itu hanya salahku yang tak bisa mengerti keadaan.

Hanya saja,

 ternyata waktu kemudia mampu membuatku mengerti keadaan.

 Beribu waktu, menit, jam, bahkan tak terhitung hari kuhahabiskan pikiran dan sedihku untuk mencintaimu.

 Aku tak pernah berhenti, hanya saja aku beristirahat , mencoba lebih memahami waktu.“

Even you are not be the part of me anymore, I am the lucky one that had have you in my life. I have to move on even my heart stil doesn’t understand what my mind’s sugestion. You are the colors of my life that gave me a pain part and beautiful part. Thats why I have to move on. 

 ‘bahkan Aku tak pernah tahu,,

 kenapa Tuhan s’lalu hadirkan bayangmu di pikiranku
Aku tak pernah sekalipun berusaha tuk mengingatmu,,

Tapi sepertinya Tuhan tahu bahwa kau masih dihatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar